Song Il Gook: Kami Tak Munya Metode Parenting Yang Hebat


Song il gook; Bapaknya si kembar 3 (Daehan, Minguk, Manse) saat di wawancara berkata: "Sebenarnya kami tidak punya metode parenting yang hebat dan langsung berhasil. Karena itu aku dan istriku sering diskusi memikirkan bagaimana caranya, lalu trial error, lalu kami evaluasi dan memperbaiki yang tidak berhasil. Begitu berulang-ulang. Namun aku meyakini satu hal. Peraturan no.1 dalam pengasuhan anak adalah aku dan istriku harus bahagia dan mencintai satu sama lain. Perlu orang tua yang bahagia untuk membuat anak bahagia. Jika aku bisa membuat istriku bahagia, aku yakin dia bisa mendidik anak dengan baik. Karena itu, target hidupku no.1 adalah menjadi suami yg baik untuk istriku. No.2 adalah menjadi ayah yang bisa dibanggakan oleh anak-anakku. Pekerjaan baru nomor berikutnya." Sang Istri pun sangat memperhatikan pengasuhan anak-anak mereka. Dia selalu mengingatkan suaminya untuk sering-sering memeluk dan mencium anak-anaknya.. Oh so sweeetttt... Semoga teman2 sudah memeluk dan mencium anak2 hari ini ..
Previous
Next Post »